Rabu, 10 Januari 2018

Liburan ke Switzerland

 Assalamualaikum.

Haiii, semuanya hari ini Aku akan cerita tentang liburanku nihh. Waktu liburan sekolah Aku jalan-jalan sama keluargaku yaitu Ayahku, Ibuku, Kakak-kakakku, dan Nenekku. 
_________________________________________________________________________

   Pada saat liburan sekolah Aku dan keluargaku jalan-jalan keliling Benua Eropa. Salah satu negara yang Aku kunjungi adalah Switzerland. Kita akan mengunjungi Mount First di sana. Aku dan keluargaku memakai tour bus untuk ke sana. Saat sampai di sana Aku sangat tidak sabar untuk bermain, karena di sana banyak yang main ski, snow boarding, dan lain-lain.

   Untuk naik ke atas gunung kita harus membeli tiket dulu. Kita menaiki gondola (seperti cable car, kereta gantung) agar bisa sampai ke atas gunung. Saat sampai di sana Aku bermain bersama Kakak-kakakku. Di sana kita juga berfoto-foto.
_________________________________________________________________________

Liburan kali ini sangattt menyenangkaannn! Semoga liburan kalian juga menyenangkan.

Sekian cerita liburanku

Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar