Rabu, 17 Januari 2018

Olimpiade Matematika dan Try Out

Assalamualaikum.
Haii, hari ini aku akan meceritakan tentang pengalamanku saat mengikuti olimpiade matematika dan try out.
_________________________________________________________________________
Olimpiade Matematika

Pada hari Selasa, 16 Januari 2018 aku mengikuti olimpiade matematika se-Jawa Barat di SMP Darul Hikam Bandung. Olimpiade matematika diselenggarakan oleh SMP Darul Hikam juga. Saat masuk ke SMP Darul Hikam aku mendapatkan kartu peserta dan disambut dengan pembukaan yaitu rampak kendang.Setelah pembukaan selesai aku masuk ke kelas dan mengerjakan soal olimpiade matematika.Yang mengikuti olimpiade matematika ini dari kelas 4-6, dan yang mengikuti olimpiade ini tidak hanya SD Darul Hikam tapi masih banyak lagi.
Saat sudah selesai mengerjakan olimpiade semua peserta diberi makanan dan minuman.Lalu, aku kembali ke kelas dan diberi tahu siapa saja yang akan mengikuti ke babak final.Dan sedih karena tidak masuk final.
_________________________________________________________________________
Try Out 

Pada hari Rabu, 17 Januari 2018 SD Darul Hikam mengikuti TO(Try out) yang diselenggarakan oleh SMP Darul Hikam di Taman Budaya.TO se-Bandung Raya ini diikuti oleh siswa kelas 6 dari beberapa SD di Bandung. Kami pertama berkumpul membuat baris per-SD, lalu kami masuk ke dalam theater tertutup. Sebelum mengerjakan soal TO kami menyaksikan beberapa pensi(Pentas Seni) dari SMP Darul Hikam. Acara ini disponsori oleh Tridaya, Pertamina, Mandiri, ChicknRoll, dan masih banyak lagi.
Setelah itu, kami diberi soal dan LJK dari Tridaya, ada 100 soal dan mengerjakannya dalam waktu 90 menit. Setelah semua peserta selesai kami menyaksikan acara pensi lagi dan ekstrakulikuler dari SMP Darul Hikam. Dan ada banyak quiz dan bisa mendapatkan voucher jajan di luar atau hadiah dari Tridya. Dan diumumkan 10 orang yang mendapatkan nilai terbesar.Aku sedih karena tidak masuk ke dalam 10 nilai terbesar. Setelah itu acara selesai pada pukul 13.30. Dan kami diperbolehkan pulang ataupun jajan
_________________________________________________________________________

Itu dia pengalaman olimpiade dan try out dariku.
Terima kasih sudah membaca.
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar